INDOLaw Associate

Ingin Mendapatkan penghasilan ekstra hanya dengan menggunakan email, facebook, blog atau bahkan website sobat? gabung aja di INDOLaw Associate .dengan memasukan linknya sobat dapat Rp500,- dari setiap yang mengklik link tersebut . Emang kecil sih..tapi lumayan kalo diangsu-angsur kan besar juga. nah bagi yang mau ayo bergabunglah sebagai INDOLaw Associate sekarang juga. caranya gampang kok..tidak susah, begini caranya :

Cara Bergabung

Langkah ke-1:
Buat account di INDOLaw Associate
Untuk bergabung sebagai salah satu associate kami, anda harus memiliki account INDOLawcenter terlebih dahulu. Ikuti petunjuk berikut untuk membuatnya:
1. Klik tombol “register” yang ada di bagian bawah, atau tulisan “create an account” yang terdapat pada kotak Member Login di pojok kanan atas halaman ini;
2. Lengkapi form yang muncul setelahnya. Kolom yang bertanda bintang (*) harus diisi. Setelah lengkap, klik tombol “Register”, dan anda sekarang telah memiliki account di website kami.

Langkah ke-2
Buat account INDOLaw Associate
Selanjutnya untuk mendaftar sebagai associate silahkan ikuti petunjuk berikut:
1. Login terlebih dahulu dengan memasukkan Username dan Password pada kotak Member Login;
2. Setelah login, klik menu “INDOLaw Associate” yang terdapat pada bagian atas halaman ini, maka akan muncul form registrasi;
3. Lengkapi kolom isian yang masih kosong. Kolom bertanda bintang (*) harus diisi. Lalu klik “send”, dan sekarang anda telah terdaftar sebagai salah satu associate kami.

Gabung dan daftar Gratis klik disini

Penting :
Untuk bergabung dalam program INDOLaw Associate yang kami selenggarakan, anda harus mengikuti dua langkah di bawah. Kebanyakan dari mereka yang ingin bergabung ternyata berhenti pada langkah ke-1. Jika anda hanya mengikuti sampai langkah ke-1, anda belumlah terdaftar dalam program INDOLaw Associate kami.


INDOLaw Associate INDOLaw Associate Reviewed by Herry Juliansyah on Maret 08, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.